Tetap tenang meski harus sering di jalan

Maaa, anakmu yang satu ini belum bisa memberi hadiah menantu, apalagi cucu

Mei tahun 2018 ini, saya  menginjak 32 tahun dan masih single. Sebenarnya ini tak pernah menjadi masalah untuk saya. Namun, di benak dan kalbu seorang ibu pasti merasa khawatir. Salah satu cara untuk menenangkan beliau adalah dengan sering pulang kampung, meski harus membawa pekerjaan.

Look at your daughter, ma. I am totally fine and happy with what I’am doing.

Yap, bagaimana tidak? Saya bekerja sebagai penulis untuk media traveling. Sebuah pekerjaan impian bagi banyak orang. Di mana orang lain harus menabung untuk bekerja, saya malah dibayar untuk jalan-jalan. Apalagi menulis seperti sudah menjadi garis yang mengalir dalam darah. Saya sedang bersenang-senang dan dapat uang. Gimana nggak bahagia, coba?

Keliling Nusantara, Juga ke Tembok Cina

My lovely mom
My lovely mom

Semua saudara dan papa tersayang sudah paham dari mana darah suka jalan-jalan yang mengalir di tubuh saya datang. Yap, mama! Sulit buat mama untuk anteng di rumah. Seminggu sekali ada saja acara ke luar kota atau liburan mendadak. Ya, mumpung anak-anaknya udah gede, jadi nggak ada tanggungan deh. Satu yang saya ingat, mama ingin sekali melihat langsung kemegahan Tembok Cina. Sabar ma, anakmu ini pasti akan membawamu ke sana. InshaAllah. Sementara, sebisa mungkin saya mengajak mama ikut serta saat traveling. Belum ada yang bisa membuat adem hati melebihi senyum beliau.

Wajib Berumur Panjang demi Bisa Senang-senang

Wajib sehat dan berumur panjang
Wajib sehat dan berumur panjang

Sebagai seorang penulis yang sering diutus untuk keliling dari pulau satu ke yang lainnya, sehat itu penting. Badan dan pikiran saya harus prima, karena itulah yang menjadi modal untuk bekerja. Asuransi Jiwa menjadi solusi terbaik agar ada yang menjamin kesehatan saya. Tak hanya saya, mengurus asuransi jiwa untuk mama juga bisa menjadi hadiah paling manis. Saya dan mama, juga orang-orang tersayang harus berumur panjang agar bisa senang-senang bersama.

Sehat Adalah Investasi Terbaik

Tetap tenang meski harus sering di jalan
Tetap tenang meski harus sering di jalan

Mau menyusuri Tembok Cina? Atau keliling Jepang dengan cuaca minus, tetap sehat. Buat saya, sehat adalah investasi terbaik. Karena hanya dengan sehat, saya baru bisa bekerja dan menciptakan karya terbaik. Rasanya hati dan pikiran tetap tenang meski harus seminggu sekali terbang menyeberangi samudera. Ini merupakan manfaat asuransi jiwa, yaitu adanya perlindungan jiwa seumur hidup. Gaya hidup dan makan memang wajib bersih dan sehat, namun penyakit bisa datang kapan saja. Semua bisa dipersiapkan dari sekarang, kok.

Bahagia Tanpa Menunggu Tua

Investra Link di Commonwealth Life
Investra Link di Commonwealth Life

Pepatah mengatakan, “muda kerja keras, tua bahagia”. Nope! Buat saya, bahagia tak harus menunggu tua. Jika persiapanmu matang selagi muda, sukses bisa diraih dan kenyamanan sudah di tangan bahkan sebelum umurmu mencapai 40. Salah satu caranya adalah dengan berinvestasi tepat. Commonwealth Life memiliki unit link menarik, yaitu INVESTRA Link. Saya bisa menjaminkan kesehatan diri dan orang-orang tersayang sambil berinvestasi. Apalagi Commonwealth Life juga menyediakan investasi dana syariah. Makin tenang rasanya. Belum lagi pembayaran sistem online, bisa setor meski sedang berada di mana pun.

Penting untuk merencanakan dan menyiapkan diri atas kemungkinan apapun yang akan terjadi. Mari bahagia sebelum tua, pastikan untuk #HappyLifeBefore40s. Jangan lupa mengajak yang lain untuk bahagia bersama.

6 thoughts on “Menggandeng Mama untuk Keliling Dunia, Bahagia Sebelum Tua”

  1. Wah, tulisannya bagus. Kebetulan saya lagi semangat nih baca tulisan peserta lain, karena saya juga lagi ikutan lomba blog yang sama.

    Saya rasa aku dan kamu setuju, kalau kita boleh punya banyak keinginan yang ingin kita capai sebelum usia 40 tahun yang kiranya buat kita bahagia. Tapi bagaimana pun juga, kesehatan tetaplah yang paling berharga tuh. Apalagi kalau itu soal kesehatan kita dan keluarga. Pasti amat sangat ingin kita perjuangkan.

    Saya setuju kalau kita menginginkan Commonwealth Life sebagai penyedia asuransi jiwa bagi keluarga kita, sekaligus menjadi sarana investasi untuk masa depan berkat produk Unit Linknya. Wih, komplit tuh jadinya. Kesehatan keluarga terjamin, sekaligus bisa nabung juga untuk hari tua.

    Btw, karena ini lomba blog, saya ucapkan semoga beruntung di lombanya, dan juga semoga salah-satu hadiah-hadiah yang keceh itu mendarat dengan mulus didepan pintu rumah kita, hehehe.

    Kunjungan balik ya ke blog gue di http://bit.ly/40TahunAdalahKoentji karena saya juga butuh pendapat dan masukan kamu untuk kesempurnaan pos-pos saya berikutnya. Terima kasih, dan semoga beruntung.

    #HappyLifeBefore40s #IchooseHappy

    1. Halooo, Pieter Mardi
      Semangaaaaat!!

      Benar, sehat adalah modal utama untuk mencapai cita-cita, apapun itu.

      Terima kasih kunjungannya.
      Akan main-main ke blog kamu segera!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *