Hotel murah di Ubud, Puri Bunga Resort

Ubud is soooo loveable!! Trust me!

Bali nggak cuma Kuta dan Seminyak, atau tentang pantai-pantaian. Pertama kali menginjakkan kaki di Ubud saat dapat kerjaan meliput satu villa mewah. And i fall in love right at the moment. Ubud selalu sejuk dan hijau di sejauh mata memandang. Jadi, saat punya kesempatan liburan tipis-tipis, memutuskan kembali ke Ubud tanpa keraguan sama sekali.

Salah satu alasan yang bikin betah di kawasan ini, kamu nggak akan kesusahan menemukan hotel murah di Ubud. Lucky me, nemu tempat menginap cantik dan nggak bikin kantong bolong. Pemandangannya sukses bikin menganga saking indahnya. Saya akan cerita lewat melisalalala.com tentang lokasi, fasilitas, harga dari Pura Bunga Resort ini, ya.

Asri Banget

Hotel di Ubud, sekitar Puri Bunga Resort yang asri
Hotel di Ubud, sekitar Puri Bunga Resort yang asri

Sambutan pertama adalah senyum manis dari bli dan gek dari Pura Bunga Resort yang langsung bikin adem hati. Dengan pakaian khas Bali, kami disambut dengan dengan welcome drink sembari mengurus administrasi untuk check in. Prosesnya nggak lama, apalagi kalau menunggu sambil melihat sekeliling hotel yang asri banget. Saat akhirnya melangkahkan masuk ke halamannya, makin amaze dengan pohon di kanan-kiri. Sejuk maksimal.

Kolam Renang Menggoda

Hotel di Ubud, Kolam renang di Puri Bunga Resort
Hotel di Ubud, Kolam renang di Puri Bunga Resort

Selagi mengantar kami menuju kamar, staf cantiknya juga sambil menjelaskan sedikit tentang hotel ini. Puri Bunga Resort memiliki dua kolam renang, kami melewati salah satunya. Berwarna biru segar dan super bersih. Kolam renang ini berada di depan restoran hotel. Lengkap dengan kursi untuk berjemur. Akan disiapkan handuk khusus untuk berenang, nggak harus bawa dari kamar. Bukan hotel baru, memang. But look at how good they maintain this resort.

Kamar yang Klasik

Hotel di Ubud, Kamar Puri Bunga Resort
Hotel di Ubud, Kamar Puri Bunga Resort

Salah satu keuntungan menginap di hotel tua adalah kamar-kamarnya yang super luas. Langkah pertama masuk kamar, langsung membuat senyum mengembang. This is beyond my expectation. Ada tempat tidur luas dengan model yang klasik. Tak cuma cantik dipandang, kasurnya juga super empuk dengan empat bantal besar. Atapnya tinggi, tetap sejuk meski pendingin ruangan tak menyala. Kamar kami dilengkapi dengan televisi, juga heater untuk membuat kopi dan teh sendiri.

A Bathtub? Really?