Spot at Atria Malang FI

Tiga kali menginap di sini dan baru sempat foto-foto, lalu menulis reviewnya. Percaya, tidak? Bahwa hotel yang tepat akan memudahkan hidupmu, paling tidak dua hari ke depan? Ya, karena tidak akan terjadi keribetan, seperti order makan dari luar, atau malah pijit manja setelah staycation karena kasur yang nggak oke. Well, ini dia 7 alasan mengapa harus coba staycation di Atria Malang versi Melisalalala.

Staycation adalah liburan singkat paling mewah yang praktis. Khususnya untuk saya. Kadang nggak sempat ke luar kota, tapi pikiran dan raga butuh refresh secepatnya. Ya, staycation adalah jawabannya. Paling tidak, selama dua hari semalam akan dimanjakan laksana orang terpenting di dunia. Lalu, apa istimewanya staycation di Atria Malang?

Lobby Atria Malang
Lobby Atria Malang

Sarapan Juara

Breakfast at Atria Malang
Breakfast at Atria Malang

I can say, Atria Malang serves best breakfast in town. I guarantee and you can thank me later. Sarapan hotel bintang empat di Malang lainnya boleh sama lengkapnya, namun apa yang disajikan di hotel ini semuanya membelai lidah, saking enaknya.

Dessert at Atria Malang
Dessert at Atria Malang
Dessert Atria Malang
Dessert Atria Malang

Alasan utama saya staycation di Atria Malang memang makanannya. Sekali, dua kali, tetap enak dan malah pengin datang lagi dan membawa teman, atau keluarga. Pasti pernah kan, cobain sesuatu dan cocok, jadi nggak sabar untuk merekomendasikannya ke orang-orang tersayang?

Canting Restaurant
Canting Restaurant

Makanan tradisional, hingga western breakfast tersedia. Tidak hanya sekadar ada, tapi setiap detilnya disiapkan sangat sempurna, baik penampilan maupun rasa. Saya selalu cinta dessert varian yang menggugah selera, langsung dari pandangan pertama. Setelah gigitan pertama, langsung nambah.

Restoran Canting Atrai Malang

Bagi yang penasaran, coba saja lunch di Canting Restaurant, Atria Malang. Dengan rate kisaran IDR 100 K per pax, sudah all you can eat and you can’t resist the delicious at each dish. Meeting penting atau memanjakan mamah yang datang menjenguk, bisa ke sini, nih.

Bed Super Enak

Super good bed Atria Malang
Super good bed Atria Malang

Alasan lain staycation di Atria Malang yang nggak kalah penting adalah bed super enak. Sesuai standar hotel bintang empat, Atria menyediakan tempat tidur super nyaman dan berkualitas tinggi, termasuk empat bantal besar. Nggak perlu waktu lama untuk membius, lalu membuat terlelap.

Kasur hotel termasuk tempat yang sakral bagi saya. Ada banyak kegiatan penting selain tidur yang saya lakukan di kasur selama staycation. Salah satunya adalah membaca. Sebagai aktivitas me time, membaca di tempat tidur enak adalah sesuatu yang sangat mewah. Saya rela bayar cukup mahal untuk yang satu ini.

Deluxe Room Atria Malang
Deluxe Room Atria Malang

Lainnya adalah pillow talk. Hmm, momen di mana semua cita-cita baru lahir. Tempat di mana semua keluhan ditumpahkan, segala resah berhasil ditenangkan, juga berbagi gelimang tawa yang cukup untuk satu minggu ke depan. That is why, super good bed itu penting.

Dinding Kaca dengan City View

Spot at Atria Malang
Spot at Atria Malang

Ada lagi nih yang bikin momen staycation di Atria Malang jadi berkesan, juga romantis. Kamar di hotel ini memiliki dinding kaca. Alasan sama mengapa saya mencoba menginap di 101 Western OJ Malang. Selain gunung, city view selalu jadi pilihan. Karenanya, hotel dengan gedung tinggi dan dinding kaca tidak pernah gagal menarik perhatian.

Dinding kaca Atria Malang
Dinding kaca Atria Malang

Meski tidak terlalu tinggi, tapi city view dari Atria Malang termasuk oke karena berlokasi pas di tengah kota. Saat siang hari, rumah dan pohon di sekitar terlihat mungil yang jadi pemandangan. Ketika malam datang, bisa menikmati citylight. Sambil ngopi dan ngobrol santai, bisa juga.

Kolam Renang Serasa Milik Pribadi

Pool at Atria Malang
Pool at Atria Malang

Fasilitas yang disediakan tentu menjadi alasan lain untuk staycation di Atria Malang. Selain sarapan enak dan kasur luar biasa nyaman, fasilitas lain yang tak kalah dicari adalah kolam renang. Poll di hotel bintang empat ini luas, lho.

Pool Atria Malang
Pool Atria Malang

Asyiknya, kolam renang di Atria Malang serasa private pool. Karena hotel di Malang satu ini seringnya digunakan untuk perjalanan dinas, pool hampir tak tersentuh. Jokowi pun beberapa kali memilih Atria Malang sebagai tempat istirahat lho selama perjalanan dinasnya.

Ayunan di Atria Malang
Ayunan di Atria Malang

Ada yang baru, nih. Setelah beberapa kali staycation di Atria Malang, baru ini lihat ada ayunan yang jadi spot lucu baru di pool area. Ayunan rotan yang super instagenic. Sayang kalau dilewatkan tanpa selfie dan bernarsis ria, nih.

Fasilitas Lengkap

Deluxe room at Atria Malang
Deluxe room at Atria Malang

Intisari dari staycation adalah bisa merelaksasi raga dan jiwa sambil dimanjakan di hotel. Staycation di Atria Malang sangat memenuhi itu. Tak perlu ke mana-mana. Kamar dengan suhu ruangan yang tepat, kamar mandi bersih dengan amenities lengkap dan gemas, juga televisi dengan beragam pilihan channel. Sungguh nikmat yang hakiki.

Amenities di Atria Malang
Amenities di Atria Malang
Facilities at bathroom
Facilities at bathroom

Ditambah dengan teman staycation yang tepat, momen ini jelas akan lebih istimewa dari sekadar berkesan. Setuju?

Lokasi Tengah Kota

Apakah lokasi adalah salah satu faktor yang penting dipertimbangkan saat memilih hotel? Yap! Buat saya, akomodasi adalah tentang kenyamanan. Pastikan menentukan dulu lokasi tujuan utama, entah wisata, atau urusan bisnis. Baru kemudian memilih akomodasi yang berada tak jauh dari lokasi yang dituju. Untuk memastikan, bahwa energi dan mood bagus tidak habis di perjalanan saja.

Dinding kaca di Atria Malang
Dinding kaca di Atria Malang

Hal ini juga masuk dalam deretan alasan staycation di Atria Malang. Lokasinya yang ciamik membuat saya merasa dikelilingi oleh kemudahan. Jalan ke luar hotel, sudah disapa dengan Bakso Kota dan Hot Cui Mie. Dua kuliner Malang yang sama sekali tidak bisa diabaikan begitu saja.

Ada lagi nih yang bikin makin betah. Saya memanfaatkan siang hari untuk mengambil beberapa foto, tepat di samping dinding kaca. Karena berlokasi tepat di tengah kota, pemandangannya pun menarik untuk dinikmati bersama. Do you agree with me?

Harga Masuk Akal

Gym at Atria Malang
Gym at Atria Malang

Tentu tidak ketinggalan, harga menjadi alasan terpenting saat memilih akomodasi, apapun tujuannya. Di antara beberapa hotel bintang empat di Malang, Atria memasang tarif yang cukup masuk akal. Khususnya dengan segala standard yang berhasil dijaga dengan sempurna, dari servis hingga makanan. Saya jelas akan menjatuhkan pilihan pada Atria Malang untuk selanjutnya, dan selanjutnya. Iya, sepuas itu.

Grand Piano at Lobby
Grand Piano at Lobby
Bar at Atria Malang
Bar at Atria Malang

Terlebih, fasilitas yang disediakan di hotel ini benar-benar memenuhi kebutuhan para tamunya. Spa, gym, pool, semua tersedia. Bahkan shop corner untuk borong barang etnik, juga Bateeq yang menyuguhkan beragam fashion item dari batik. Keamanan dan kenyamanan pelanggan seolah menjadi tugas utama dari seluruh karyawan di Atria Malang. Bagaimana bisa saya tidak jatuh cinta dan memutuskan untuk setia dengan hotel satu ini?

Corner shop at Atria Malang
Corner shop at Atria Malang

Tujuh alasan staycation di Atria Malang tersebut sepertinya sudah lebih dari cukup untuk menghipnotis teman sekalian agar mencoba sendiri, lalu membuktikan. Apakah saya yang berlebihan, atau malah terlalu merendah. Berani membuktikan sendiri?

Can not wait to wait another moment to staycation at Atria Malang again. Yeay!!

Atria Malang
Jl. Letjend S. Parman No.87 – 89, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang
Phone: (0341) 409999
Rate: IDR ± 600K / night for Deluxe Room with Breakfast
5/5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *